Tema Nokia X2-02 (dkk) dilengkapi skin_mpl.nfl

by Saukan_1 on 10:41 AM, 12-Jul-12

Category: lain lain

askum.gif

Selamat malam teman-teman mrgreen ,,, jumpa lagi,,

Maaf ya teman-teman, mungkin sudah seminggu lebih saya tidak nge-blog, tidak ada update, dikarenakan lagi kena Demam Anime,,, hehe mrgreen
setiap pagi sampai sore saya mendownload Video Anime di situs-situs yang menyediakan video yang ber-subtitle indonesia,,, dan malam nya saya asyik menonton video nya mrgreen ,,,
jadi itulah alasan mengapa saya seminggu lebih ini jarang nge-blog ...

Oke lah,, kembali ke postingan ...
hari ini saya mau berbagi tema, khususnya bagi Nokia, atau lebih spesial untuk Nokia X2-02 ...

Se-penelusuran saya di Google sewaktu saya membutuhkan tema yang sesuai buat hape Nokia X2-02 ini, saya menelusuri pencarian google ternyata tidak ada yang membagikan tema Nokia X2-02 ini,, yang ada cuma cara mengedit saja,,,
jadi, mungkin saya yang akan menjadi orang pertama yang membagikan Tema buat Nokia X2-02 ini,,, mrgreen mungkin saja, hehehe biggrin

Oke,, langsung saja,
sebelumnya saya minta maaf, karna saya tidak punya screenshoot nya (maklum, belum punya komputer) mrgreen

dan satu lagi yang menarik dengan tema yang saya bagikan ini,
didalam tema ini ada file yang bernama skin_mpl.nfl, mungkin sebagian dari kalian ada yang sudah kenal dengan nama itu,,
Ya,, betul sekali,
skin_mpl.nfl adalah skin media player untuk hape Nokia, sama seperti skin ''KD Player, TTPOD, dll'' ,, Nokia juga punya skin yang seperti itu,, tapi yang lebih membuat hebat skin ini adalah skin ber-ekstensi .swf,,,

okelah, mungking kepanjangan penjelasan mengenai Tema ini, langsung saja.
bagi yang berminat, silahkaaaan ...

Windows 7 dengan skin_mpl Black.nth
download.png

Invisible icon light green dengan skin_mpl Black Rainbow.nth
download.png

Windows grass green dengan skin_mpl X-press Music.nth
download.png

Invisible icon baja edit by Saukan_1 dengan skin_mpl Black Rainbow.nth
download.png

.

Hanya itu yang dapat saya bagikan hari ini,, semoga bermanfaat ...

akhir kata ,,,
WASSALAM

jangan-lupa-comment.jpg

.

  1. Saukan_1 WenRu
  2. like-facebook.png Like Saukan_1 MobiBlog
  3. Saukan_1 Facebook
  4. Saukan_1 Twitter

    =========================

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

48 responses to "Tema Nokia X2-02 (dkk) dilengkapi skin_mpl.nfl"

Saukan_1 [10:46 AM, 12-Jul-12]

saukan1.mywapblog.com/tema-nokia-x2-02-dkk-dilengkapi-skin_mpl.xhtml

Doel@Oi's Mobile Blog [11:09 AM, 12-Jul-12]

Mantep windo'y kawan, sukses sllu bt blog'y.

Irzaa♫♬ [11:18 AM, 12-Jul-12]

Wah v5 tak nyimak dulu ea sob

Ijaz Mifzal Hanania [02:19 PM, 12-Jul-12]

Bangga dong jadi pertama ngepost .....
Semoga tambah succes deh bos..

Manman Rohman [02:28 PM, 12-Jul-12]

hp ane thm gan, nymak aja

Saukan_1 [05:42 PM, 12-Jul-12]

siip deh

Ruki Hydeist Cielrs [05:56 PM, 12-Jul-12]

Bagus2 nih temanya cheesy-grin

TEGAR VENGEANCE [07:30 PM, 12-Jul-12]

redface wah,,
baru kali ini ada yang post theme x2 gan.. lol
tp, saye gag punya x2 sob.. cry

syarif [12:01 AM, 13-Jul-12]

kunjungan siang sob....biggrin
sony nyimak aja....
biggrinwink8)smile

Aeldhie [01:29 AM, 13-Jul-12]

Sorry lama gk brkunjung, mkin manteb aja sob...jgn lupa kunbal ea..

Sholikhin [03:47 AM, 13-Jul-12]

s40 nyimak aja

Zetzia [06:50 PM, 13-Jul-12]

Kunjungan pagi hari sob...ttap brkarya & sukses selalu..Klo ada wktu jgn lpa kunbal ya... mrgreen

irsal [07:04 PM, 13-Jul-12]

hape butut nyimak aja kunbal nya gan

KikaiGazerock [03:01 AM, 14-Jul-12]

Java soner nyimak dulu dah...
Oia kalo sempat, kunbal ya sob...

Boedi Wbs [07:44 AM, 14-Jul-12]

Tetap smangat gan. .

Jgn lupa kunbal ya tuk silaturahmi. . biggrin
Saya tunggu sad

Saukan_1 [04:11 PM, 15-Jul-12]

[url=BLOG_URL/about.xhtml] ini [/url]

ahmadfahri [10:13 PM, 16-Jul-12]

Kunjungan Pagi sob, m'f telat, smg ttp sukses ya..

--
Via MebApp.com

just allex [08:51 AM, 19-Jul-12]

Kunjungan perdana gan...
Nice post...!
mrgreen

kalo da wkt,mampir k gubuk ane..ditunggu kunbal'y.
>makasih<

ary [08:26 PM, 25-Jul-12]

ini yang saya cari... terima kasih biggrin

umar wijaya [02:52 PM, 15-Aug-12]

izin sedot tema aja gan

fajri siwonest [03:40 AM, 21-Aug-12]

Keren sob kunjungan balik gan http://fajriirawan7.mywapblog.com

AgungTKJ [06:02 AM, 31-Aug-12]

Wowww, , , , , , krennnn

djerie [06:22 PM, 03-Sep-12]

Keren gan,ane izin ngambil 2 aja dari atas, knjungan prdana nie gan lam knal,ane newbie biggrin

Dayatzkemaraya [08:58 PM, 10-Sep-12]

Makasih buat temanya. . . .n smua mntap2. (y) sepp.
Buat yg bnyak lgi yach. . .z tungu

Kendari [09:10 PM, 10-Sep-12]

Sbagian menunya kok gak terganti. . . . Ttap standar icon'nya.mhon bntuannya mkasih.

Saukan_1 [06:43 AM, 12-Sep-12]

kendari,,
itu jadi standar karna kode menu dalam theme.xml nya kurang/belum diisi,, makanya sbagian ...
Ane juga gitu ..

Kendari [12:39 AM, 13-Sep-12]

Oww,bgtu. . . .
Jdi crtax gk bsa di ganti2. .??tau gmna.?
Mff tlalu byk tanya,hehe

msih newbie ^_^

Anom Wibowo [09:04 AM, 17-Sep-12]

Thanks, dicoba gan.

WAHID WAHYU HIDAYAT [03:34 AM, 22-Sep-12]

Nice Post gan, kunbal nya ya
wahid7nizer.mywapblog.com

دجال [02:59 AM, 08-Nov-12]

Ini gan yang dicari tema x2-02 mantab http://b-id.mywapblog.com

little king's [11:02 AM, 01-Dec-12]

makasih ya

arif [07:34 AM, 05-Dec-12]

hadir sob[back

sarwoko [01:01 PM, 05-Dec-12]

keren bos.... Ini tema yg q cari2....
http://cerriesa.wapka.mobi

kaka [06:45 AM, 21-Dec-12]

joss bos

Aditya [11:25 AM, 21-Jan-13]

gan ,,ada gak yg tampilan menu utamanya terganti smua gituu,, ??

abu mushonip [06:58 AM, 14-Feb-13]

kebetulannih...saya hpnya x2 02

wahyudint [08:28 PM, 16-Feb-13]

yang lain lg ada gk? Kamu dpt tema tsb di mana?

mantebces [12:23 PM, 01-Mar-13]

yang banyak bro....

Erick Treesna [02:04 AM, 25-Mar-13]

aduh aduh ketinggalan nih ane.. ane pendatang baru nih tolong bantuanya mempeindah blog kita biar bagus gimana yah...

Erick Treesna [12:56 PM, 01-Apr-13]

gan mw tnya, y cra bkin skin npl itu dmana y

Erick Treesna [12:56 PM, 01-Apr-13]

gan mw tnya, y cra bkin skin npl itu dmana y

Iqbal Alfaritsy [07:51 PM, 03-Apr-13]

di kunbal gan,

MuhammadReza [06:53 PM, 12-Apr-13]

Mantap gan biggrin

Rhuzia [08:23 PM, 22-Apr-13]

Aq skaaaa bngt ama blog ni bgz dhc pkx nya tp cyng gx ad gmb thema nya

bayu [04:53 AM, 01-Aug-13]

keren keren gan tema nya, I Like pokoknya

alif [05:10 AM, 17-Oct-13]

Ane ambil nih sob

navigator [04:59 AM, 07-Nov-13]

bro gue mau tanya...
Hp gwe nokia X2-02...
Cara manual bikin nfl pakai hp memang tidak bisa ya...!

Gue dwnload tema yg sdah d lngkapi dg skin media player, ternyata skin nya itu itu aja..!

Gue download skin .nfl di "(runamux.net)"
ternyata g support...saat dibuka tulisannya "aplikasi tidak benar"...

Trus gue ngedit tema nth dilengkapi dg skin .swf
ternyata tidak bisa, mintanya sudah pasti .nfl.


Yang saya tanyakan, dimana alamat untuk dwnload .nfl yg lengkap dan support X2 02,
atau anda kasih tips lah buat saya, cara membuat .nfl manual dg hp java...

Tolong di jawab...
Ayolah...

nanda thee convernat [10:12 PM, 14-Dec-13]

kunjungan pagi sob...
jangan lupa kunbal ya sob,,....

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images